wisata lubang alami ditanah kampak yang estetis berupa gua ngerit



    Keindahan Wisata alam Goa Ngerit  juga menawarkan satu spot yang cukup menantang, yakni rumah batu. Rumah batu yang setinggi lima meter. Dari atas rumah batu anda dapat bisa menikmati panorama yang mengagumkan yang ada di bawahnya, semilir angin yang sepoi-sepoi yang sangat sejuk. Tetapi anda harus berhati-hati kalau anda naik, dikarena kan dari  rumah batu masih minim pengaman sehingga rawan terjatuh. Di Gua Ngerit juga terdapat Gua kecil di area Gua Ngerit. Jalannya yang berbatuan dan melewati sungai yang bersih membuat bersih mebuat anda betah mengunjungi wisata tersebut. Anda harus berhati-hati  jika menulusuri area Gua. Area yang Bebatuan yang bertumpuk-tumpuk disamping kanan-kiri gua menjadikan suasana gua yang sangat alami.

    Lokasi wisata goa ngerti memang tersembunyi, sehingga belum diketahui secara umum oleh sejumlah wisatawan lokal. Lokasi tepatnya di Area Hutan, Senden, Kampak, Kabupaten Trenggelek, Jawa Timur. Untuk harga tiket 8.000 sampai 10.000 (HTM wisata Goa Ngerit Trenggalek Jawa Timur bisa mengalami perubahan setiap waktu tanpa pemberitahuan). Tapi untuk parkir biasanya gratis dan untuk makan atau jajan anda tidak perlu khawatir sebelahparkiran banyak terdapat warkop serta didalam pun anda orang jualan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.