Pantai Berpasir Putih Nan Cantik Seperti Namanya Mutiara



    

    Pantai Mutiara berada di kawasan jalur lintas selatan, lebih tepatnya berada di Dusun Karanggongso, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek Jawa Timur. Banyak tanda kok untuk jalan menuju wisata Pantai ini, jadi nggak usah takut tersesat. Seperti yang kalian ketahui bahwa Trenggalek menyimpan banyak wisata pantai yang indah. Dan Pantai ini sebenarnya lebih dikenal dengan sebutan pantai Pasir Putih 2, karena rutenya sama dengan pantai Pasir Putih Trenggalek dengan jarak sekitar 2 km saja.

    Pantai trenggalek ini memang masih dalam pengembangan sebagai tempat wisata baru. Maka harga tiket masuk ke Pantai Mutiara masih cukup terbilang murah yaitu Rp 5000 per orang. Sedangkan biaya parkirnya Rp 2000 sampai Rp 5000 saja. Disini kalian juga bisa menikmati keindahan pantai serta fasilitas yang disediakan oleh pengelola. Selain itu kamu bisa menikmati berkeliling pantai menggunakan perahu nelayan dengan harga sewa yang cukup murah sebesar Rp 10.000 saja.    

    Jika anda pergi ke pantai Mutiara anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, berenang,berkemah, berswa foto dengan pemandangan pantai yang indah serta berpasir putih. Jika anda ingin jajan atau makan banyak kios tersedia di sekitar pantai tersebut.  Jika wisatawan tidak membawa kendaraan sendiri bisa menggunakan jasa seperti ojek online seperti grab atau bisa juga rental mobil. 


   

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.