Pantai Kebo, Pantai indah nan asri yang belum banyak dikenal masyarakat umum



Pantai Kebo memang tak sepopuler Pantai Pelang maupun Pantai Prigi di Trenggalek. Tapi percayalah, Pantai Kebo memiliki daya tarik yang berbeda. pantai ini berada pada Desa Ngulungwetan, Kecamatan Munjungan, Kabupaten TrenggalekPantai Kebo memiliki latar belakang bukit dan padang rumput yang indah. Pohon kelapa yang menjulang tinggi dan kerbau-kerbau yang sedang merumput menjadi pemandangan luar biasa. Disini kamu Tak hanya bisa singgah dan menikmati suasana pantai yang sejuk, kamu juga bisa melakukan camping sambil Membangun tenda dan menikmati malam yang syahdu.

untuk menuju pantai kebo, kamu membutuhkan waktu yang relatif cukup lama. mengingat jarak dari pusat kota trenggalek sekitar 56 KM. perjalanan menuju pantai kebo ini nantinya akan melewati jalanan yang cenderung berkelok kelok dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai lokasi. untuk menuju lokasi, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti kol. namun kendaraan umum seperti kol ini jarang sekali ditemukan. jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, terlebih dahulu kamu harus melakukan pengecekan kendaraan hal ini dikarenakan nantinya kamu akan melewati medan yang cukup ekstrim.

untuk menuju pantai ini, kamu juga harus berjalan kaki. hal ini dikarenakan jarak antara bibir pantai dengan parkiran cukup jauh. Untuk menuju ke bibir Pantai Kebo, kamu harus menuruni jalan berpasir dan melewati rerumputan. memang melelahkan, namun semua akan terbayarkan ketika melihat pemandangan pantai yang luar biasa. mengenai harga tiket masuk(HTM), sampai saat ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.